Tetap Terapkan Prokes Covid-19, Tatong Bara Lantik Sejumlah Pejabat Pemkot Kotamobagu

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU — Sejumlah pejabat eselon II hingga IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, mendapatkan amanah baru dari Wali Kota Tatong Bara untuk menjalankan tugas setelah dilantik, Rabu (6/1/2021) di Aula Kantor Walikota Kotamobagu.

Wali Kota Tatong Bara berharap, pejabat yang baru dilantik bisa menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) serta tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

“Saya atas nama pemerintah melantik saudara saudara dalam jabatan baru. Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tanggung jawab,” ucap wali Kota

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut berlangsung dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dalam pelantikan tersebut di ketahui sejumlah pejabat mendapatkan surat perintah tugas. Diantaranya Kepala Dinas Perhubungan, Nasli Paputungan, Plt Camat Kotamobagu Barat.

Rafan Mokoginta, Plt Kepala Inspektorat. Fahri Damopolii, Sekretaris Diskominfo, Plt Kepala Diskominfo. Alfian Hasan, Plt Kepala BPBD.

Selain itu sejumlah pejabat juga mendapatkan menempati posisi baru diantaranya, Ahmad Yani Umar, dipercayakan sebagai Kepala Dinas PP dan KB, sedangkan Jufri Ngandu dipercayakan sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal, adapun Noval Manoppo mengisi posisi Kepala Dinas Sosial.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.