Kotamobagu

Terpilih Sangadi Bungko, Muri: Sukur Moanto’ Atas Do’a dan Dukungan

TOPIKBMR.CO- KOTAMOBAGU– Unggul dari 2 pesaing, Kautsar Muri Gonibala, SE resmi terpilih menjadi Kepala desa (Sangadi/red) Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan, melalui pemilihan sangadi (Pilsang) Penggganti Antar Waktu (PAW) yang dilaksanakan, di Balai Desa Bungko, Selasa (17/12/2019).

Ditemui usai pilsang, Muri yang mengenakan setelan Kemeja Putih di dampingi sang istri tercinta, kepada sejumlah awak media menyampaikan ucapan terima kasih atas suport dan dukungan yang telah diberikan.

“Tentunya suatu kesyukuran atas hasil yang diperoleh, semua ini karena tak lepas dari dukungan serta doa masyarakat desa bungko, Insyaallah kedepan saya akan mengemban tugas ini dengan penuh tanggung jawab,” ujar Muri.

Lebih lanjut dirinya mengajak masyarakat Bungko untuk terus mempererat tali persaudaraan pasca kontestasi pemilihan Sangadi Desa Bungko, yang baru saja usai.

“Mari bersama kembali kita pererat tali persaudaraan, persatuan dan kesatuan dalam bingkai Mototompiaan, Mototabian bo Mototanoban,” pungkasnya. (HM)

Berikut Hasil Perolehan Suara Pilsang PAW Desa Bungko:
1.Kautsar Muri Gonibala (17) Suara 2.Sofyan Makalalag,SH (15) Suara
3.Naija Paputungan (4) Suara

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top