Kotamobagu

Teringat Sosok Ibu, Meiddy Makalalag Berlinang Air Mata

TOPIKBMR.CO KOTAMOBAGU – Sejenak suasana haru menyelimuti ruang Paripurna DPRD Kotamobagu, ketika usai dilantiknya pimpinan DPRD Kotamobagu periode 2019-2014, Kamis (10/10/2019).

Dimana ketua DPRD Meiddy Makalalag ST ketika menyampaikan sambutan, terlihat berlinang air mata, ketika teringat sosok Almarhumah mama tercinta.

Pada dua periode sebelumnya, saya berada di gedung milik rakyat ini, orang tua saya, ibu saya masih ikut memberikan dukungan dan pendampingan. Namun, di periode ketiga ini, ketika saya dilantik sebagai Ketua DPRD ibu saya tidak bisa lagi menyaksikan.

“ Periode ke tiga menjadi wakil rakyat dan pada periode ini dilantik menjadi ketua DPRD, Mama orang tua tercinta tidak bisa menyaksikan. Berkat doa dan support orang tua, saya bisa terus berkarya digedung ini lima tahun ke depan, untuk memperjuangkan asiprasi rakyat,”kata Meiddy.

Selain itu, Meddy juga mengucapkan terima kasih kepada istri, keluarga dan seluruh masyarakat Kotamobagu yang terus memberikan kepercayaan dan dukungan.

“ Insya Allah, kepercayaan yang diberikan  sebagai Ketua DPRD akan dijalankan olehnya dengan maksimal,”tandasnya. (Herdy)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top