Kotamobagu

Terapkan Protkes Covid-19, DPRD Kotamobagu Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, menggelar Sidang Paripurna Istimewa, mendengarkan pidato Presiden RI pada sidang tahunan MPR RI Tahun 2020 dan  pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT ke – 75 kemerdekaan RI Tahun 2020 pada sidang bersama DPR RI dan DPD RI, Jumat (14/08/2020).

Rapat Paripurna Istimewa ini di dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag, didampingi Wakil Ketua  I, Syarifudin Mokodongan dan Wakil Ketua II, Herdy Korompot.

Rapat Paripurna Istimewa ini juga dilanjutkan 15.00 Wita dalam rangka mendengarkan pidato Presiden RI penyampaian pengantar/keterangan pemerintah atas RUU tentang APBN tahun anggaran 2021 beserta nota keuangan dan dokumen pendukungnnya, ” tambah Ketua DPRD.

Ketua DPRD Kota Kotamobagu, menghimbau kepada masyarakat Kotamobagu, hendaknnya selalu memelihara serta menjaga kondusifitas dan stabilitas demi terwujudnnya daerah damai, aman, kongkrit dan beretika.

“Marilah kita bergotong royong serta bahu membahu memelihara kerukunan kesatuan dan persatuan sebagai sebuah kekuatan untuk mencapai kota kotamobagu yang maju dan bermartabat,” tutupnnya.

Sidang Paripurna istimewa ini dihadiri Wali kota Kotamobagu Tatong Bara, Wakil Wali Kota Nayodo Kurniawan, Sekkot Sande Dodo, Asisten 1 Tedy Makalalag, Asisten 2 Gunawan Damopolii, Asisten 3 Adnan Masinae, Kapolres Kotamobagu, Dandim 1303 Bolmong, Kepala- kepala Dinas dilingkup Pemkot, Forkopimda, serta kepala-kepala BUMN Kotamobagu. (ADVE)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top