Advertorial

DPRD Bolmong Gelar Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Presiden

TOPIKBMR.NEWS BOLMONG-Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-75,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo,di ruang rapat paripurna DPRD Bolmong,Jumat (16/08/20).

Pantauan TopikBMR.News,Rapat paripurna istimewa tersebut diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia. Rapat paripurna istimewa dipimpin Ketua Dprd Bolmong Welty Komaling,SE.MM,didampingi Wakil Ketua Hi.Sukron Mamonto,SE ,Wakil Ketua Hi.Abdul Kadir Mangkat,SE.

Paripurna juga dihadiri Bupati Bolmong Hj.Yasti Soepredjo Mokoagow, Unsur Musyawarah Pimpinan Daerah,Sekda Bolmong dan para asisten hingga para kepala SKPD lingkup Pemkab Bolmong

Ketua DPRD Welty Komaling menyampaikan, saat ini kita akan memperingati HUT Kemerdekaan RI seperti tahun-tahun sebelumnya, mendengarkan pidato presiden Republik Indonesia sesuai amanat konsistusi, mendengarkan pidato kenegaraan pada rapat paripurna DPRD yang ditayangkan secara luas melalui media elektronik dan seluruh masyarakat Indonesia dapat mengikuti dan mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Indonesia mulai dari pusat hingga sampai pelosok daerah.

Rapat paripurna istimewa kali ini bertambah istimewa, karena bertepatan dengan ulang tahun ketua DPRD Bolmong Welty Komaling yang genap 44 tahun.

“Terima kasih kepada teman-teman seluruh anggota DPRD dan sekretariat DPRD yang telah memberikan ucapan dan surprise kua ulang tahun hari ini”,ucap Welty.

Usai membuka rapat paripurna istimewa dilanjutkan dengan mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo. (Adve/Alup)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top