Kotamobagu

Tatong Bara Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya ODSK Sebagai Gubernur dan Wagub Sulut

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) terpilih, yakni Olly Dondokambey dan Steven O.E Kandouw (OD-SK) resmi dilantik, Presiden RI, Joko Widodo di Istana Negara, Senin (15/2/2021).

Dua pasangan gubernur dan wagub ini merupakan kepala daerah yang dilantik pertama kali dari hasil pilkada serentak 2020 silam. Pasangan petahana ini ditetapkan KPUD Sulut sebagai pemenang dengan raihan suara 821.503.

Pun, Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, mengucapkan selamat atas dilantiknya ODSK oleh Jokowi, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut dua periode itu.

“Atas nama pribadi, keluarga, jajaran pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kotamobagu, Saya mengucapkan banyak selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak Olly Dondokambey dan Bapak Steven Kandouw, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut oleh Bapak Presiden Joko Widodo di Istana Negara,” ucap Wali Kota.

Wali Kota berharap, Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemerintah Kotamobagu dapat terus bekerjasama dfan bersinergi dalam pelaksanaan berbagai aspek pemerintahan dan pembangunan di Sulut.

“Saya yakin dan percaya, di abwah kepemimpinan Bapak Olly Dondokambey dan Bapak Steven Kandouw, bumi nyiur melambai akan semakin maju, unggul dan menjadi etalase Indonesia di kawasan pasifik,” tutur Wali Kota.

(*/Tri)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top