Tatong Bara Tinjau Pembenahan Gedung Sementara Polres Kotamobagu

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Keseriusan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu membantu pelayanan Polres Kotamobagu sehingga dapat berjalan sebagaimana biasanya pasca terjadi musibah kebakaran pada pecan lalu patut diacungi jempol.

Tidak hanya meminjam gedung kantor sementara, namun jajaran Pemkot Kotamobagu pun turut berpartisipasi penyiapan gedung. Hal ini Nampak terlihat dari kunjungan Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, pada Senin 7 Maret 2022.

Nampak orang nomor satu di Kotamobagu itu melihat langsung proses perbaikan sejumlah ruangan yang ada di bekas gedung kampus UDK Kotamobagu. Saat meninjau Wali Kota Nampak didampingi sejumlah pejabat Pemkot Kotamobagu.

Pada kesempatan itu Wali Kota berharap agar percepatan pembangunan Polres sementara ini bisa sesegera mungkin selesai sehingga aktivitas Pelayanan Kepolisian akan berjalan sebagaimana adanya.

“Tentunya kami berharap agar percepatan pembangunan Polres sementara ini sesegera selesai dan diharapkan pada hari Senin aktifitas dan pelayanan Kepolisian sudah berjalan normal.” Ucap Wali Kota Kotamobagu.

“Tentunya kenyamanan masyarakat yang datang di polres kotamobagu dan personil yang ada juga jadi perhatian kami, “sambung Wali Kota.

(43)

Leave A Reply

Your email address will not be published.