DPRD Kotamobagu Ingatkan Pansel  Paskibraka Harus Selektif

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGUDewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, meminta kepada Panitia  seleksi awal Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) pada 17 Agustus tahun 2022 mendatang, untuk melaksanakan seleksi dengan selektif tanpa ada main mata.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Komisi III DPRD Kotamobagu, Royke Kasenda didampingi dr Haris Mongilong dan Abas Limbalo, usai memenuhi undangan Dinas Pemuda dan Olahraga untuk memantau seleksi awal calon Paskibraka Kota Kotamobagu tahun 2022, Senin (7/3/2022).

‘ Kami telah mengingatkan kepada Pansel agar lebih selektif dalam melakukan seleksi Paskibraka tahun 2022 ini,” ujar Ketua Komisi III Royke Kasenda, Selasa (8/3/2022).

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Marham Anas Tungkagi, SE menyampaikan bawah pihaknya dalam melaksanakan seleksi melibatkan pihak Polri, TNI dan PPI. Sehingga hasil seleksi nanti benar benar selektif dan murni, tanpa ada campur tangan dari pihak lain.

” Dalam pelaksanaan seleksi Paskibraka tahun ini, benar benar selektif. Selain itu juga di pantau oleh pihak DPRD Kotamobagu,” ungkap Anas.. (Ftn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.