Kotamobagu

Tatong Bara: Covid-19 Bukan Aib. Jangan Kucilkan 5 Pasien yang Positif

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) bukanlah aib yang harus disembunyikan. Demikian yang dikatakan Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara.

Sehingga, dirinya mengajak seluruh masyarakat Kotamobagu untuk memberikan dukungan moril serta doa untuk kesembuhan 5 pasien Covid-19 yang dinyatakan positif lewat Swab Tes kemarin. Juga, Tatong mengatakan agar ke 5 pasien tersbut jangan dikucilkan.

“Mari kita bantu mereka dan keluarganya, kita berikan mereka dorongan dan motiviasi untuk bangkit dan melawan virus ini. Jangan kucilkan mereka. Kita doakan agar saudara-saudara kita ini senantiasa diberikan kekuatan untuk melewati ini semua dan bisa segera sembuh. Mereka adalah saudara-saudara kita semua, bagian dari kita seluruh masyarakat Kotamobag,” ujar Tatong.

Berulang kali, Tatong menyampaikan bahwa Virus Corona bukanlah aib. “Sekali lagi ini bukanlah aib yang harus disembunyikan. Hari ini 5 warga Kotamobagu yang merupakan saudara-saudara kita sedang mengalami musibah. Saya mengajak kita sekalian untuk tetap menyayangi mereka, jangan pernah menunjukkan antipati, jangan kucilkan mereka, jangan pernah melukai hati dan perasaan mereka, atau menunjukkan sikap dan perilaku yang akan melukai perasaan mereka dan keluarganya,” ajak Tatong.

“Jangan lagi ada bahasa yang menyudutkan atau secara langsung mengatakan bahwa merekalah yang telah membawa virus ini ke daerah kita,” turunya.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top