Kotamobagu

Tatong Bara: Almarhum SHS Berkontribusi Atas Mekarnya 5 Daerah di Bolmong Raya

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara mengungkapkan bahwa di era kepemimpinan Sinyo Harry Sarundajang (SHS) sebagai Gubernur Sulawesi Utara, Bolaang Mongondow telah dimekarkan menjadi 4 Kabupaten dan 1 Kota.

Hal itu diungkapkan Tatong Bara, setelah Duta Besar Republik Indonesia untuk Filipina Sinyo Harry Sarundajang (SHS) dan mantan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) meninggal dunia dalam usia 76 tahun di Jakarta, pada Sabtu (13/2/2021) pukul 00.31 WIB dinihari tadi.

“Jasa, almarhum sangatlah besar ketika memimpin Sulut selama dua periode. Salah satunya kontribusi dirinya atas pemekaran 5 daerah di Bolmong Raya,” ujar Tatong Bara.

Sehingga, Wali Kots Tatong sangat merasa kehilangan sosok mendiang SHS. Tak luput, ucapan terimakasih dari Wali Kota dua periode ini atas jasa-jasa selama menjadi Gubernur Sulut.

“Terima kasih Pak Sarundajang, syukur mo’anto, syukur mobarong atas segala jasa, sumbangsih dan kontribusi besar bagi kami masyarakat Bolaang Meongondow Raya. Semua kebaikan, dedikasi dan pengabdian untuk Bolmong Raya akan menjadi sejarah indah yang akan selalu kami kenang selamanya. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan senantiasa membalas semua kebaikan, semua jasa, dedikasi serta pengabdian Almarhum selama hidup. Tuhan Memberkati,” ujar Tatong.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top