Boltim

Tahun Ini, Pasar Senggol Berlokasi di Pasar Pondabo

topikbmr.co BOLTIM – Pasar senggol yang berada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) bakal berlokasi di kawasan ibukota tepatnya Pasar Pondabo, Desa Tutuyan Tiga, Kecamatan Tutuyan. Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Perdaganggan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperdagkop-UKM) Ramlah Mokodompis, ia mengatakan, pihaknya tengah membahas lokasi pembuatan Pasar senggol, jelang Idul Fitri 1440 Hijriah. Menurutnya, lokasi pasar senggol bakal pindah lokasi dari tempat biasanya dibuatkan tenda lapak pedagang.

“Tiap tahun kami selalu bikin pasar senggol. Biasanya lokasinya di Kotabunan, namun tahun ini kayaknya akan berubah tempat,” ungkap Ramlah. Kamis (16/5)

Lanjutnya juga, lokasi pembuatan pasar senggol akan digilir.

“Masyarakat Tutuyan meminta agar pasar senggol tahun ini dibuat di Tutuyan. Semoga usulan masyarakat akan di setujui oleh Bapak Bupati,”ujarnya.

Nanti jika sudah ditetapkan di Tutuyan, kita buat baleho pengumuman, agar masyarakat tahu pasar senggol tahun ini di buat di Desa Tutuyan, Pasar Pondabo.

“Agar pasar ini lebih dikenal dan lebih banyak ditempati oleh para pedagang yang berjualan di pingiran jalan Trans Tutuyan,” tutupnya. (Iki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top