Boltim

Tahun 2020, Desa Sumberejo Bakal Menjadi Desa Wisata 

TOPIKBMR.CO BOLTIM -Desa Sumberejo Kecamatan Modayag akan mengembangkan wisatanya untuk tahun 2020, karena bannyak potensi potensi yang akan dikembangkan.

Hal ini diungkapkan Sangadi Sumberejo Merchy B Rotinsulu, ia mengatakan, dalam pengelolaan bumdes yang saat ini sedang berjalan, yaitu Air Bersih, Futsal dan ATK.

“Saat ini tiga aspek yang saat ini di kembangkan oleh bumdes sumberejo, sudah berjalan dengan baik,” ungakap Merchy. Jumat (18/10)

Lanjutnya juga, untuk tahun 2020 sumberejo akan juga mengembangkan pemandian Air Panas sekaligus Water Bum, dan juga akan dikembangkan Air Terjun molengku.

“Target untuk tahun 2020 desa sumberejo akan menjadi desa parawisata,” ungkapnya

Ia juga mengatakan, semua kegiatan bumdes yang ada di sumberejo, yang saat ini sedang berjalan, maupun untuk perencanaan tahun 2020 semuanya berjalan denagan baik, terangnya

Lanjutnya, pada tahun 2020 bumdes sumber rejo juga akan mengmabngkan buah buahan. Salah satunya, yaitu, durian, dan juga buah buahan lainnya.

“Agar para wisatawan yang akan berkunjung di tempat wisata yang ada di sumberejo bisa di manjakan dengan buah buahan yang akan dikembangkan oleh bumdes,” tutupnya. (Iki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top