Sukseskan Vaksinasi Dosis I dan II, Pemkab Boltim Sediakan Fasilitas Kesehatan Terdekat

0

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM- Guna mensukseskan Program Vaksinasi dosis I dan II, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menyediakan fasilitas pelayanan Kesehatan terdekat. Dimana program vaksinasi untuk menekan penyebaran Virus Covid-19 di Boltim,

Dinas Kesehatan (Dinkes) Boltim akan melaksanakan  vaksinasi kepada masyarakat yang berlokasi di enam titik. Diantaranya; Puskesmas Kotabunan bertempat di Kantor Desa Paret Induk, Puskesmas Tutuyan di Kantor Desa Tombolikat Selatan, Puskesmas Nuangan di Kantor Desa Nuangan Barat, Puskesmas Mooat di SMP Negeri 2 Mooat, Puskesmas Modayag di Kantor Desa Liberia dan Kantor Desa Modayag, serta Puskesmas Modayag Barat di Kantor Kecamatan Modayag Barat.

“Bagi pelaksanaan vaksinasi hari ini, akan digelar di 7 wilayah kerja, yakni; Puskesmas Kotabunan bertempat di BPU Paret Timur dan BPU Kotabunan Selatan, Puskesmas Tutuyan di Kantor Desa Tutuyan Induk, Puskesmas Nuangan di Kantor Desa Nuangan Selatan, Puskesmas Motongkad di SMP Jiko Port, Puskesmas Modayag di Kantor Desa Modayag, Puskesmas Modayag Barat di Kantor Kecamatan Modayag Barat, serta Puskesmas Buyat di Desa Buyat Induk,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Eko Marsisdi Kamis,(23/09).

Eko berharap bagi masyarakat yang sampai saat ini belum melakukan vaksinasi,untuk segera mengikuti program vaksinasi tersebut.

“Hari ini Kamis, 23 September 2021 kita laksanakan di 7 titik wilayah kerja.Mari jo ba vaksin. Vaksin aman dan halal,” terang Eko. (Ndet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.