Boltim

HUT Sulut Ke-57 Bupati SSM Sebut, Dibawah Nahkoda OD-SK Sulut Mengalami Kemajuan Pesat

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara Yang Ke-57 Tahun.

Banyak Do’a serta harapan yang dihantarkan Bupati SSM di HUT Provinsi Sulut Di usianya yang ke-57 Tahun ini.

bumi nyiur melambai.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Sam Sachrul Mamonto S.Sos Mmelalui video berdurasi 0.32 menit di jejaring sosial Rabu (22/9/2021) kemarin.

“Saya Sam Sachrul Mamonto, Bupati Bolaang Mongondow Timur engucapkan selamat ulang tahun Provinsi Sulawesi Utara yang ke-57. Semoga diusia ke-57 ini dan dibawah kepemimpinan bapak Gubernur Olly Dondokambey dan bapak Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK), semoga Sulut menjadi daerah yang semakin hebat, semakin maju dan tetap berjaya Sulawesi Utara, Merdeka!,” Terang Bupati SSM Dalam Video tersebut.

Bupati mengakui dibawah kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut),Sulut Banyak sekali kemajuan baik dari sektor Pendidikan,Ekonomi, infrastruktur, Suprastruktur maupun dari Sektor Pariwisata,yang Menurutnya Sulut mengalami lonjakan yang cukup pesat.

“Banyak sekali prestasi ditorehkan. Program-program pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat sangat dirasakan, termasuk di Daerah Bolaang Mongodow Timur,” beber Bupati.

Terinformasi,kegiatan memperingati HUT ke-57 Provinsi Sulut tersebut,dilaksanakan secara sederhana,serta tetap menerapkan protkes Covid-19,termasuk saat melakukan ziarah ke makam para Mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara.. (Ndet)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top