SSM-OPO Siapkan Program 100 Hari Kerja

0

TOPIKBMR.NEWS BOLTIM -Usai pelantikan Bupati dan wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Syachrul Mamonto S,SOS dan Oskar Manoppo SE,MM di Manado Sulawesi Utara Jumat,(26/2/2021) akan fokus pada program 100 hari kerja.

Syachrul sapaan akrabnya mengatakan, pihaknya akan langsung benahi administrasi yang ada di lingkup Pemerintah daerah Kabulaten Bolaang Mongondow Timur.

” Terkait program 100 hari kerja kami masih fokus dalam pembenahan administrasi Pemerintahan, untuk program yang lainnya kita akan lihat nanti perkembangannya,sebab kami juga baru saja dilantik” ujar Syachrul usai pelantikan ju’mat, (26/2) dimanado.

Bupati menambahkan, bahwa dia salah satu politisi yang terlahir dari Jurnalis, saat dicecar pertanyaan oleh beberapa wartawan, ia langsung teringat tentang masa lalunya.

” Saya, kebetulan adalah salah satu politisi yang terlahir dari pena, saya sangat senang apabila dikerumuni teman-teman wartawan seperti ini, dan merasa masih sebagai wartawan apabila dikerumuni oleh teman-teman wartawan,” pungkas syachrul sambil tersenyum. (Ndet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.