Boltim

Pasca Dilantik, TP-PKK Boltim Siap ‘Action’

TOPIKBMR.NEWS BOLTIM– Ketua Tim Penggerak PKK Sulut Ibu Rita Dondokambey- Tumuntuan, melantik ketua TP PKK Boltim Ibu Seska Ervina Budiman, pasca dilantiknya Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Bapak samsyachrul Mamonto S,Sos beberapa jam yang lalu, di Manado Sulawesi Utara pada Jumat 26/02/21.

Melalui hubmaspemprovsulut.com Pelantikan para Ketua TP PKK digelar berdasarkan surat keputusan Ketua TP PKK Prov. Sulut nomor: 01/kep/pkk.prov/II/2021 tertanggal 25 Februari 2021 tentang Pengangkatan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kota Se-Sulut.

Dalam sambutannya, Ibu Rita meminta TP PKK yang baru harus menjadi supporting utama dalam pembangunan di Daerahnya masing-masing dimana mereka ditugaskan sesuai SK yang ditetapkan.

TP PKK yang baru saja dilantik membantu menjalankan program pemerintah dalam rangka mengentaskana kemiskinan, mencegah stunting serta menekan angka penyebaran Covid-19 sesuai dengan instruksi pemerintah pusat.

“Sebagai mitra pemerintah hendaknya TP PKK kabupaten kota melaksanakan program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Boltim Seska Ervina Budiman menyampaikan syukur atas dilantiknya Bupati, Wakil Bupati Boltim serta ketua TP-PKK Boltim. ” Saya beserta pengurus siap bekerja sebaik mungkin, agar TP-PKK Boltim akan lebih Bersinar. Semoga kedepan TP-PKK Boltim akan lebih hebat, dengan program program yang telah disiapkan,” singkatnya.(Ndet)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top