Silaturahmi di Desa Moyag Bersatu, Warga : Hati Nurani Pilih Alfian Bara

0

TOPIKBMR. COM POLITIK – Alfian Bara Calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulut dapil BMR, partai Nasdem nomor urut enam (6), terus mendapat dukungan dari masyarakat.

Hal ini sebagai mana saat Tim Alfian Bara melakukan silaturahmi dengan masyarakat di Desa Moyag Todulan, Desa Moyag dan Desa Moyag Tampoan, Sabtu (6/4/2019).

Sejumlah elemen masyarakat yang hadir dalam silaturahmi tersebut berkomitmen, pada Pileg yang jatuh pada 17 April 2019 nanti, pilihan kami semua untuk Caleg DPRD Provinsi, sudah tentu Alfian Bara.

” Alfian Bara Torang Pe Andalan, “ujar Haris Gumalangit tokoh masyarakat Moyag Todulan.

Menurutnya, kami memilih adik kandung politisi Nasdem Ir Tatong Bara, lahir dari hati nurani kami sendiri. Untuk itu, dirinya mengajak masyarakat di Desa Moyag Bersatu, turut mengantarkan figur muda Kotamobagu, Alfian Bara menuju kursi DPRD Provinsi.

” Mari kita sama sama memilih Alfian Bara sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi, “harapnya.

Senada dikatakan Deli Kawulusan tokoh pemuda di Desa Moyag Tampoan, kami berharap kepada Papa Nada sapaan akrab Alfian Bara, dapat menjadi penyambung lidah dan aspirasi masyarakat di BMR, ketika nanti menjadi anggota DPRD Provinsi.

” Pilihan kami kepada Alfian Bara, ini lahir dari hati nurani kami sendiri.,” ujar Roni tokoh pemuda Moyag Induk.

Mewakili Alfian Bara, Milana Pasambuna, Endang Bara dan Hilman Pasambuna tim Alfian Bara, menanggapi derasnya dukungan warga Desa Moyag Bersatu kepada dirinya di Pileg 17 April mendatang, memberikan apresiasi dan terima kasih.

” Sukur Mo Anto, ginalumkum komintan (Terima kasih semua saudaraku). Semoga dukungan serta doa kita bersama, dapat menghantarkan Alfian Bara menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi, dari dapil BMR,” kata Milana yang juga istri Alfian Bara.

Hadir pada silaturahmi tersebut, juga Caleg DPR RI dari partai Nasdem,  Kamran Muktar Podomi, serta tim pemenangan. (###)

Leave A Reply

Your email address will not be published.