Politik

Disambut ratusan Warga, Alfian Bara: Sukur Mo’anto Mongkonai Bersatu

topikbmr.co, KOTAMOBAGU – Calon anggota legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 6 dari partai Nasional Demokrat (Nasdem), Alfian Bara (AB), melakukan silaturahmi dengan warga di Kelurahan Mongkonai bersatu, Sabtu (6/4/2019).

Kedatangan Alfian Bara di Mongkonai Bersatu tersebut sangat dinantikan warga. Pasalnya, sebelum tiba di lokasi, sekira 500-an warga sudah antusias menunggu kedatangan figur yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat ini.

Dalam silaturahmi tersebut, Alfian Bara menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada warga masyarakat Mongkonai Bersatu yang begitu antusias menerima kedatangan kami bersama tim.

“Sukur moanto warga masyarakat Mongkonai Bersatu yang sudah meluangkan waktu dalam silaturahmi ini. Semoga tali persaudaraan dan kebersamaan ini senantiasa terjaga,” ujar Alfian yang merupakan adik kandung Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara.

Sementara itu, salah satu warga Kelurahan Mongkonai, Misijo Potabuga, mengungkapkan, sosok Alfian Bara sangat merakyat karena begitu dekat dengan warga dimanapun ia berada.

“Dari sekian figur yang saya ketahui, sosok Alfian Bara lah yang begitu akrab dengan warga. Insha Allah, cita cita beliau akan tercapai dan bisa mengemban amanat rakyat Bolaang Mongondow Raya,” ujar Potabuga yang juga koordinator tim pemenangan Alfian Bara.

(Gufran)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top