Sidak SKPD Dihari Kedua, Walikota Tatong Tekankan Kebersihan dan Kerapian

0

TOPIKBMR.CO KOTAMOBAGU — Walikota Kotamobagu, Ir. Hj Tatong Bara melakukan inspeksi mendadak (Sidak) disejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Rabu (15/1/20).

Sidak dilakukan di Instansi Dinas Penanaman Modal, Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Perhubungan, Satuan Pol-PP, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), Dinas Pertanian, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB), dan Dinas Ketahanan Pangan (DKP).

Sidak yang dilakukan Walikota Tatong Bara ini, merupakan Sidak yang kedua setelah kemarin juga dilakukan dibeberapa instansi.

Pun, dalam sidak ini Walikota terus menekankan kedisiplinan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) serta kebersihan serta kerapian dari satuan kerja di Pemkot Kotamobagu. “Selain kedisiplinan, Kebersihan serta kerapian Instansi itu perlu diperhatikan. Kita harus memulai aktifitas dengan suasana sejuk,” kata Walikota Tatong Bara.

Selain itu, Walikota juga mengatakan bahwa dilakukanya sidak ini, untuk mengecek keberadaan pegawai dengan komposisi yang baru pasca pelantikan.

Tentu menurut Walikota dua periode ini, sidak tersebut akan menjadi bahan untuk rapat evaluasi nanti.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.