Seorang Guru Asal Bilalang Ditemukan Tewas di Kamar Warga

0

topikbmr.co, HUKRIM- Warga Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara digembarkan dengan penemuan mayat seorang lelaki yakni, SM alias Samer (55), warga Desa Bilalang tiga Kecamatan Passi Timur Bolmong, Senin (25/02/2019) siang tadi.

Informasi didapat, Samer yang diketahui kesehariannya bekerja sebagai guru di Sekolah satu atap Desa Apado Kabupaten Bolmong ini, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di kamar rumah warga di Kelurahan Biga, tepatnya disekitar perumahan Perbinda Emas Kotamobagu.  Korban saat ditemukan pemilik rumah dalam keadaan terlentang.

Menurut Nuriaty pemilik rumah, sebelumnya korban mengatakan akan beristirahat karena baru pulang dari Kebun.

“Tak lama kemudian setelah usai mandi, melihat korban sudah tidak bernyawa,” katanya.

Tidak lama kemudian setelah mendapat informasi, pihak Kepolisian Polres Kotamobagu mandatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk melakukan pemeriksaan. Kemudian Jasad Korban langsung dibawah ke Rumah Sakit Kotamobagu.

Kasat Reskrim Polres Kotamobagu, AKP M Aswar Nur SIK membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Kata Aswar, dugaan penyebab Korban meninggal karena penyakit.

“Dugaan sementara karena jantungan karena riwayat penyakit dari korban adalah jantung. Kabar tersebut di dapatkan dari Istri korban yang mengatakan bahwa korban ada riwayat jantung,” kata Aswar kepada Media ini.

Jasad korban lanjur Aswar, kini sudah diserahkan ke pihak Keluarga.

“Sudah diserahkan. Karena keluarganya menolak untuk di Otopsi,” jelasnya. (Gery)

Leave A Reply

Your email address will not be published.