Boltim

Sehan Landjar Apresiasi Pembangunan Jalan Lingkar Kotamobagu

topikbmr.co BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar SH menyambut baik rencana pembangunan jalan lingkar (Ring Road) Kotamobagu, yang nantinya akan melintasi wilayah Kabupaten Boltim.

Hal ini disampaikan Bupati Sehan Landjar saat menerima kunjungan  Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan di kantor Bupati Boltim, Selasa (23/07/2019).

”Ini adalah rencana lama yang baru akan kita realisasikan, dimana jalan sepanjang 36 kilometer tersebut kita tindak lanjuti,” ujar Sehan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga mengatakan kalau selama ini wilayah Bolaang Mongondow Raya belum punya rencana besar terkait dengan proses pembangunan jalur transportasi.

“Jalan di wilayah Minahasa dan Manado sekitar 100 kilometer lebih ternyata sudah direncanakan sejak 10 tahun lalu. Sementara kita belum ada rencana besar hingga saat ini,” tambahnya.

Bupati pun mengaku, rencana pembangunan jalan 36 kilometer tersebut kemudian disambut oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan belum lama ini.

“Makanya tadi Pak Wawali Kotamobagu ke daerah ini untuk membicarakan soal itu. Selain soal tersebut ada banyak hal juga yang kita bicarakan,” tandasnya (#)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top