Boltim

Maju di Pilkada Boltim, Oskar Manoppo Direstui Eyang

topikbmr.co BOLTIM – Tahapan Pilkada serentak tahun 2020 tidak lama lagi akan dihelat. Khusus Kabupaten Boltim, satu persatu figure yang berencana maju di Pilkada mulai berani melalukan sosialisi ditengah masyarakat ujung timur tanah Totabuan ini.
Salah satu figure yang sudah menyatakan sikap, adalah Oskar Manoppo.

Birokrat muda yang saat ini dipercayakan oleh Bupati Boltim Sehan Landjar menduduki kursi Kepala BKPPD Pemkab Boltim, telah menyatakan sikap siap bertarung di Pilkada Boltim 2020 mendatang.
Keinginan Oskar Manoppo  terjun dikancah Politik ini, adalah ingin mengabdikan diri untuk membangun Kabupaten Boltim, serta melanjutkan ide ide dan inovasi pembangunan pro rakyat yang digagas oleh Bupati dan Wakil Bupati Sehan Landjar – Rusdi Gumalangit (SERU).

“ Allhamdulilah, saya berani menyatakan sikap maju di Pilkada Boltim, salah satunya atas arahan dan petunjuk Bupati Boltim. Terima kasih kepada bapak Bupati yang telah memberikan peluang kepada saya,”ujar Oskar, Kamis (25/7/2019) saat melakukan konfrensi pers dengan sejumlah awak media di Desa Togid Kecamatan Tutuyan.

Dikatakan Oskar, bapak Bupati juga berpesan , silahkan berkompetisi dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat, tanpa harus saling menjatuhkan satu sama lain. Apalagi sampai melakukan kampaye hitam.

“ Apapun konswekwensinya, saya sudah bulatkan tekad untuk maju di Pilkada Boltim. Jika masyarakat Boltim inginkan, tentunya saya siap,”kata Oppo.

Menariknya, Oskar juga sudah siap untuk menanggalkan atribut ASN, jika nanti akan maju di Pilkada.

“ Sesuai aturan, ASN jika maju di Pilkada harus mundur. Saya siap mundur,”tegasnya.

Saat ditanya oleh awak media, apakah sudah ada partai yang melamar dirinya? Oskar mengatakan, saat ini masih dalam tahap komunikasi biasa.

“ Kita masih menunggu hasil surfey dari semua Parpol,”tandasnya. (###)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top