Sangadi Moyag Tampoan Minta Perangkat Desa Genjot PAD

0

TOPIKBMR. NEWS KOTAMOBAGU – Di bulan September akhir Triwulan 3, Pemerintah Desa Moyag Tampoan terus memacu capaian PAD di Triwulan 3. Menindaklanjuti hal tersebut Sangadi desa Moyag Tampoan Himawan Mamonto menggelar rapat dengan perangkat desa, 4 September 2023.

Dikatakan Sangadi, bahwa capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) tahun 2023 di triwulan 3 ini, harus digenjot agar capaiannya bisa menyentuh 70 persen. ” Saat ini realisasi PAD berupa pajak bumi dan bangunan, serta retribusi persampahan masih dibawah. Olehnya, kita semua harus memacu capaian PAD dalam satu bulan ke depan, ” Tegas Sangadi.

Selain memacu PAD, juga pelayanan kepada masyarakat harus di tingkatkan. Agar tidak ada keluhan dari masyarakat terkait dengan pelayanan administrasi maupun kemasyarakatan.

Tak hanya itu, Sangadi juga meminta kepada seluruh perangkat desa agar dapat mensosialisasikan kepada masyarakat untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban jelang pemilihan legislatif 2024.

Dirinya berharap, apa yang disampaikan pada rapat ini, menjadi perhatian semua perangkat desa. Agar semua arahan dan petunjuk pimpinan bisa berjalan dengan baik. ” Mari kita bekerjasama dalam memacu PAD. Jika ada keluhan nanti disampaikan kepada pimpinan, “tugasnya. (###)

Leave A Reply

Your email address will not be published.