Boltim

Sangadi Desa Moonow Pantau Pekerjaan Program PISEW

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Sangadi Moonow Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Indra Damopolii turun langsung mengawasi kegiatan fisik Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) Tahun Angaran 2021.

Pantauan TopikBMR,News,Kamis,(02/09/2021) kegiatan pekerjaan fisik rabat beton tersebut yang memperkerjakan puluhan masyarakat lokal, dengan pagu anggaran sebesar Rp 600.000.000 Juta dan volume Panjang 640 meter serta lebar 3,5 meter, saat ini progresnya sudah mencapai 40 persen.

“Saya dari awal pekerjaan fisik ini, turun langsung memantau dan memastikan pekerjaan tersebut,agar pekerjaan sesuai dengan desain Rab,serta kualitasnya bisa dipertanggungjawabkan baik bagi warga maupun untuk pemerintah.Karena nantinya anak cucu kita juga yang nanti akan memanfaatkanya,” ujarSangadi Indra Damopolii.

Sementara itu,salah satu tim pelaksana dikegiatan tersebut Desi Mokodompit,membenarkan bahwa Sangadi terus mendampingi serta mengawasi pekerjaan kami.

“Pekerjaan sampai hari Ini Sudah mencapai 40 persen. Awalnya sesuai desain Rab Volume dari pekerjaan rabat beton ini hanya 480 meter, namun ada sedikit kendala sehingga volume dari pekerjaan bertambah.Sangadi dalam hal ini terus terlibat dalam pekerjaan kami sampai saat ini.saya bersama teman-teman berterima kasih kepada pemerintah desa yang tiada bosan-bosanya membantu kami dalam pekerjaan” terang Desi (Ndet).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top