Kotamobagu

Sande: Pengerjaan Proyek Fisik Tetap Jalan Namun Perhatikan Protokol Kesehatan

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU– Sejumlah proyek fisik di Kota Kotamobagu tetap berjalan. Meski dengan adanya pandemi Covid-19 ini. Seperti pengerjaan proyek dari dana Kelurahan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Kotamobagu.

Salah satu Kelurahan yang saat ini telah mengerjakan proyek fisik adalah Kelurahan Upai, Kecamatan Kotamobagu Utara. Meski demikian, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sande Dodo tetap meminta agar seluruh para pekerja yang tergabung dalam proyek fisik tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai dengan arahan Pemerintah.

Karena menurut Sande, dalam kondisi seperti sekarang ini seluruh aktivitas masyarakat wajib mengikuti protokol kesehatan. Hal tersebut dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus. Tak terkecuali bagi para pekerja yang sedang melaksanakan proyek dana Kelurahan.

“Selain menjaga kualitas pekerjaan, para pekerja harus menggunakan masker,” kata Sande, yang juga Plt Kepala Dinas PUPR Kotamobagu, Selasa (9/6/2020), sembari menambahkan, pekerjaan harus selesai sesuai target waktu.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top