Kotamobagu

Sabtu-Minggu, BKPP Kotamobagu Buka Pelayanan Berkas CPNS

Foto : Sahaya Mokoginta

TOPIKBMR.CO, KOTAMOBAGU— Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu berkomitmen tetap memberikan pelayanan prima kepada para pelamar CPNS Kotamobagu.

Hal ini di buktikan dengan dibukanya pelayanan ekstra di luar jam kerja.

“Sebagai bentuk dukungan pemerintah, maka pada hari sabtu (23/11/2019)dan minggu (24/11/209) besok, kami tetap membuka pelayanan bagi peserta yang akan memasukan berkas,” ujar Kepala BKPP Sahaya S Mokoginta, Jumat (22/11/2019).

Menurutnya, hal ini dilakukan karena saat ini peserta CPNS yang akan memasukan berkas di BKPP membludak sejak pendaftaran dibuka.

“Sejak dibuka 12 November lalu, sudah ratusan calon peserta yang mendaftar lewat online, sehingga tahap pemasukan berkas berkas di BKPP membludak,” ungkapnya.

Ditambahkan Sahaya, terkait proses perbaikan berkas lamaran, dapat dilakukan saat penyerahan berkas. Karena pada saat itu pula, BKPP akan langsung melakukan proses verifikasi.

“Dengan demikian, jika ada kekurangan BKPP langsung mengembalikan agar segera diperbaiki dengan rentang waktu yang ada di jadwal tahapan,” terangnya.

Olehnya Ia pun menghimbau agar para peserta memanfaatkan rentan waktu semaksimal mungkin untuk lebih teliti dalam menyiapkan berkas lamaran.

“Jika melewati jadwal yang telah ditetapkan, tidak kami layani. Karena itu, kami mengimbau agar pelamar memperhatikan dengan teliti jadwal tahapan yang telah ditetapkan,” pungkasnya.(HM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top