Boltim

Resmikan Kantor Kecamatan Motongkad, Bupati Sorot Penempatan Lokasi Kurang Kreatif

topikbmr.co,BOLTIM – Bupati Boltim Sehan Salim Landjar, meresmikan Kantor Kecamatan Motongkad, Kabupaten Boltim, Rabu (20/02/2019).

Peresmian yang dilaksanakan secara sederhana itu, turut dihadiri Wakil Bupati Boltim Rusdi Gumalangit, Ketua TP-PKK Boltim Nursiwin Landjar Dunggio, Ketua DPRD Boltim Marsaoleh Mamonto, Camat, seluruh Kepala Desa diwilayah kecamatan Motongkad serta Kapolsek Nuagan, Danramil, dan Masyarakat setempat.

Saat melihat kondisi bangunan Kantor kecamatan Motongkad, Bupati menyinggung soal tata letak bangunan. Yang nampaknya sedikit ada kesalahan karena posisinya jauh dari badan Jalan.

”Penempatan lokasi Kantor terlihat kurang kreatif. Jadi saya minta pemerintah kecamatan bisa lebih kreatif lagi, karena Motongkad adalah ibukota Kecamatan,” kata Sehan.

Dengan kondisi tersebut, Sehan meminta agar areal kosong yang ada di depan bangunan Kantor dibuat lebih bagus lagi.

”Areal kosong harus dibuat lebih bagus lagi. Karena ini sudah terjadi, maka jadi perhatian Pemerintah Kecamatan untuk membuat areal kantor kecamatan yang masih luas untuk dibuat seperti apa. Untul kesalahan, karena penempatan bangunan kantor yang jauh dari badan jalan,” jelasnya. (Gery)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top