Resmi Beroperasi, Bupati SSM Berharap RSDP Bermanfaat Untuk Seluruh Masyarakat Boltim

0

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto Sambangi di dampingi lWakil Bupati Oskar Manoppo beserta rombongan, menghadiri pembacaan Do’a syukuran atas beroperasinya Rumah Sakit Daerah Pratama (RSDP) Senin,(03/01).

Kunjungan Bupati bersama rombongan saat syukuran tersebut, sekaligus mengecek peralatan Medis salah satu diantaranya Ruang Unit Gawat Darurat (UGD), ruang bedah, ruang bersalin, ruangan ICCU, ruang perawatan bayi dan ruang perawatan anak serta ruang kelas 1 pasien rawat inap.

“Rumah sakit ini belum sepenuhnya rampung, masih ada pembangunan lanjutan nanti. Insha Allah setelah rumah sakit ini beroperasi, tahun depan akan dilanjutkan pembangunannya karena masih banyak yang harus dibenahi. Tapi untuk tahap awal pengoperasian, RS ini sudah sangat layak terutama dari kesiapan ruangan IGD, ruangan perawatan sampai ke ruangan persalinan semuanya sudah lengkap,” tandas SSM.

Menurutnya, rumah sakit yang terletak di Desa Sumber Rejo itu dibangun untuk mempermudah pelayanan kesehatan bagi seluruh masyarakat Boltim.

“untuk sementara RS Pratama Ambang ini masih dilakukan sistem rawat jalan sambil menunggu kelengkapan penyerahan aset yang kemudian sudah bisa langsung dilakukan rawat inap,” tandasnya. (Ndet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.