Giat Vaksinasi Covid-19, Kodim 1303 BM ‘ Serbu’ Desa Moyag Tampoan

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Kodim 1303 Bolaang Mongondow menggelar giat Vaksinasi secara door to door, bertempat di Desa Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu Timur, Rabu (5/1/2021).

Giat vaksinasi door to door, dimulai pukul 09.30 wita hingga  pukul 12.00 wita, berlangsung dalam keadaan aman dan tanpa ada kendala. Dimana, warga yang di vaksin berjumlah 31 jiwa dan terbagi. Dosis satu sebanyak 13 jiwa dan dosis dua sebanyak 18 jiwa.

” Tim vaksinator sebanyak 6 orang dari Rumkitban Kotamobagu,”ujar Babinsa Serka Sumardi Maengkom saat mendampingi langsung petugas vaksinator berkunjung ke rumah warga yang belum do vaskin.

Ditambahkan Sumardi, atensi masyarakat di Desa Moyag Tampoan saat petugas berkunjung ke rumah warga yang menjadi sasaran, langsung disambut dengan hangat oleh masyarakat. Sehingga pelaksanaan vaksin berjalan dengan lancar dan aman.

Sementara itu, penjabat Sangadi Desa Moyag Tampoan Samsuri Mamonto SP menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1303 Bolaang Mongondow beserta tim vaksinator yang telah menggelar giat vaksinasi Covid-19 di desa Moyag Tampoan.

” Terima kasih kepada pihak Kodim 1303 Bolaang Mongondow atas giat vaksinasi di Desa Moyag Tampoan, sehingga capaian masyarakat yang telah di vaksinasi di desa Moyag Tampoan progresnya terus meningkat. Semoga tahun 2021 ini, seluruh masyarakat desa Moyag Tampoan keseluruhannya telah di vaksin,”tandasnya. (Ftn)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.