Refli Mamonto Ajak Masyarakat Moyag Ikut Vaksin Covid-19

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Penjabat Sangadi Moyag Refli Mamonto S.STP terus mensosialisasikan dan mengajak kepada masyarakat Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur, untuk dapat ikut serta dalam program vaksin Covid-19.

Giat pelaksanaan Vaksinasi akan digelar pada besok Selasa (22/2/2022), bertempat di kantor Desa Moyag, mulai pukul 08.00 hingga selesai.

Refli menghimbau kepada masyarakat Moyag yang belum di vaskin dosis 1,2 dan 3, untuk dapat mengambil kesempatan menerima vaksinasi baik itu dosis 1, 2 dan 3, karena terbukti aman dan efektif meningkatkan imunitas tubuh.

Apalagi di tengah muncul berbagai varian mutasi baru covid-19, maka perlindungan kesehatan masyarakat adalah hal utama yang harus tetap terjaga.

Menurut Refli yang juga Sekretaris Kecamatan Kotamobagu Timur bahwa, Vaksin Covid-19 aman dan efektif meningkatkan imunitas tubuh.

” Mari kita ambil kesempatan menerima vaksin dosis ketiga ini sebagai ikhtiar menjaga kesehatan, di tengah munculnya berbagai varian baru covid-19. Tentu saja, tetap berdampingan dengan upaya disiplin protokol kesehatan,” ujar Refli yang merupakan jebolan IPDN.

Refli menargetkan, untuk hasil giat Vaksinasi tanggal 22 Februari 2022 di desa Moyag. Semoga progresnya akan menambah presentase capaian hingga 80 persen. ” Insyaallah dengan pelaksanaan Vaksinasi besok, presentase capaian di desa Moyag akan meningkat,” tandasnya.  (Fatan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.