Boltim

Refleksi Tiga Tahun Kemimpinan, Bupati dan Wakil Bupati Boltim Kunker di Kecamatan Modayag

TopikBMR.Com
BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, mengawali Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Modayag, sebagai refleksi 3 tahun kepemerintahanya bersama wakil Bupati Drs.Rusdi Gumalangit Bertempat di Lapangan Arjuna, Desa Purworejo, Selasa (12/2/19) siang Tadi.

Kegiatan Kunker tersebut, diawali dengan pembacaan doa, dan menyanyikan lagu Indonesia raya.

Selanjutnya, Camat Modayag, Uyun Pangalima, membacakan laporan tentang kondisi masyarakat,capaian pembangunan serta realisasi penggunaan DD ADD di wilayah Kecamatan Modayag

Di kesempatan itu juga, Bupati Sehan Landjar SH,menyalurkan bantuan Alat Mesin Pertanian (Alsintan) dan bibit cengkeh, kepada kelompok tani yang ada di Kecamatan Modayag.

Lanjut Sehan Landjar kepada warga kecamatan Modayag,menyampaikan terimakasih banyak kepada pemerintah kecamatan dan masyarakat yang telah menyiapkan lokasi pelaksanaan.

”Terimakasih kepada pemerintah kecamatan dan masyarakat karena sudah berupaya maksimal melakukan persiapan pelaksanaan kunker,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Lebih lanjut kata Bupati, sejak periode awal pemerintahanya sampai pada sekarang ini, dari ketujuh kecamatan yang ada dikabupaten Bolaang Mongondow Timur salah satunya kecamatan modayag,yang dari segi perekonomianya lebih dominan ketimbang kecamatan lain.

“Ini memang disamping masyarakatnya tekun dalam bercocok tanam, mereka juga berperan aktif dan mau melibatkan diri dalam proses musyawarah baik itu di tingkat dusun sampai pada tingkat kecamatan sehingga ada sinergi antara kebutuhan masyarakat serta apa yang akan menjadi program dari pemerintah” tutupnya. (Ndet)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top