‘Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat’, Ketua DPRD Kotamobagu Bacakan Naskah Proklamasi HUT RI ke-77

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Dengan Tema‘ Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat’, Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 yang dilaksanakan di lapangan Boki Hotinimbang Kota Kotamobagu, Senin (17/8/2022), berlangsung khidmat.

Pada momen ini, Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag ST membacakan naskah Proklamasi Kemerdekaan RI

Meiddy yang juga ketua DPC PDIP Kotamobagu itu, membacakan teks Proklamasi dengan lantang.

“Proklamasi, kami bangsa Indonesia dengan ini menyatakan kemerdekaan Indonesia. Hal-hal yang mengenai pemindahan kekuasaan dan lain-lain diselenggarakan dengan cara saksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya,” ucap Meiddy Makalalag saat membacakan teks Proklamasi.

Pantauan media, adapun seluruh rangkaian upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 yang dipimpin langsung Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, berjalan baik dan lancar.

Pun, pengibaran bendera Merah Putih yang dilakukan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kotamobagu berlangsung tertib tanpa adanya hambatan.

Hadir dalam upacara, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, unsur Forkopimda, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Kotamobagu serta tamu undangan. (***)

Leave A Reply

Your email address will not be published.