PLN Bangun Sinergi dengan Pemkot Kotamobagu

0

TOPIKBMR.CO KOTAMOBAGU – Sebagai upaya dalam membangun sinergi bersama stakeholder, manajemen PLN UP3 Kotamobagu mengadakan Focuss Grup Discussion dengan Pemerintah Kota Kotamobagu (Jumat 10/01/20).

Walikota Kotamobagu, Ibu Hj. Tatong Bara menyambut kedatangan Rombongan PLN UP3 Kotamobagu, di Rumah Jabatan Walikota.

Dalam kegiatan tersebut Manager PLN UP3 Kotamobagu Ibu Meyrina P. Turambi mengucapkan terimakasih atas dukungan pemerintah Kota Kotamobagu dalam menunjang program-program dari PLN yakni diantaranya kegiatan pemangkasan pohon yang bertujuan untuk menjaga keandalan sistem kelistrikan yang ada di wilayah kerja PLN UP3 Kotamobagu.

Selain kegiatan pemangkasan pohon, PLN UP3 Kotamobagu dalam membangun hubungan Baik dengan pemerintah Kota Kotamobagu akan bersinergi dalam pembangunan Kota Kotamobagu berupa kegiatan Cooporate Social Responsibility (CSR) dimana kegiatan tersebut akan memberikan dampak langsung kepada warga Kota Kotamobagu.

Disamping itu juga Ibu Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara sangat mendukung program PLN UP3 Kotamobagu yakni dengan pemakaian Kompor Listrik/Induksi, karena manfaat yang didapatkan sangat banyak diantaranya sangat efektif dalam penggunaannya, kompor yang ramah lingkungan serta sangat bersih dan juga mudah dibersihkan. (Hms PLN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.