Pj. Wali Kota Asripan Nani Meyerahkan Bantuan CBO ke KPM di Kelurahan Kotobangon

0

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Walikota Kotamobagu, Asripan Nani., menyerahkan bantuan Pangan Cadangan Beras (CBP) pemerintah kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) Piter Suli menyampaikan, bahwa ratusan penerima yang mendapatkan bantuan pangan beras di Kotobangon.

“Pj Walikota Kotamobagu menyerahkan bantuan pangan kepada 331 penerima manfaat di Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur,masing-masing penerima mendapatkan 10 kilogram beras.” ujarnya.

Ditambahkan olehnya, kegiatan tersebut adalah jadwal terakhir pendistribusian.

“Ini terakhir agneda Pemkot kita salurkan. Sedangkan kelurahan dan desa yang lain, sudah disalurkan. “Terkahir di Kelurahan Kotobangon,” tuturnya.

Piter berharap bantuan pemerintah tersebut, bermanfaat bagi masyarakat.

“Dengan bantuan beras ini, semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat Kota Kotamobagu,” ujar Piter.

Dapat diketahui, bantuan pangan cadangan beras pemerintah ini disalurkan kepada 5.928 penerima, yang tersebar di 33 kelurahan dan desa se-Kota Kotamobagu.

Hadir dalam penyaluran tersebut Asisten II Pemkot Kotamobagu Adnan Masinae, Camat Kotamobagu Timur Kori Manoppo, Lurah Kotobangon Gika Engel Ginoga, dan ratusan. penerima bantuan pangan cadangan beras pemerintah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.