Pj Wali Kota Asripan Nani Hadiri Pisah Sambut Dandim 1303/Bolmong

0

TOPIKBMR.NEWS, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, hadir dalam acara pisah sambut Komandan Kodim 1303 Bolaang Mongondow yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja Kotamobagu pada Kamis malam, 30 November 2023.

Acara tersebut bertujuan untuk melepas dengan penuh haru dan bangga Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., beserta keluarga, yang akan melanjutkan tugas di tempat yang baru.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menyampaikan doa agar Tuhan yang maha kuasa senantiasa menyertai dan melindungi Letkol. Inf. Topan Angker dan keluarga di tempat tugas yang baru.

“Pada kesempatan malam hari ini, dengan perasaan bangga dan haru, kita semua akan melepas Bapak Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos dan keluarga untuk menuju ke tempat tugas yang baru, dengan disertai iringan doa, semoga Tuhan yang maha kuasa senantiasa menyertai serta melindungi Bapak dan Keluarga di tempat tugas yang baru,” ujar Pj. Wali Kota.

Selain itu, Pj. Wali Kota juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dandim 1303 Bolaang Mongondow yang baru, Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P.

“Atas nama pemerintah se – Bolaang Mongondow Raya, juga kami menyampaikan ucapan Selamat Datang kepada Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Bapak Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P. di wilayah Bolaang Mongondow Raya. Semoga sukses dan mari kita bergandengan tangan membangun Bolaang Mongondow Raya yang lebih baik di masa yang akan datang,” tambahnya.

Acara tersebut turut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh penting, antara lain Kepala Staf Korem 131 Santiago, Kolonel. Inf. Yarnedi Mulyadi., S.I.P., M.H., Pj. Bupati Bolaang Mongondow., Ir. Limi Mokodompit., M.M., Dandim 1303 Bolaang Mongondow., Letkol. Fahmil Harris., S.I.P., pejabat lama Dandim 1303 Bolaang Mongondow., Letkol. Inf. Topan Angker., S.Sos., Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Kapolres Kotamobagu., AKBP. Dasveri Abdi., S.I.K., Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu., Elwin Agustian Khahar., S.H., M.H., Mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu., Nayodo Koerniawan., S.H., pimpinan dan anggota DPRD se – Bolaang Mongondow Raya, para Sekretaris Daerah, para Asisten serta pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten / Kota se – Bolaang Mongondow Raya. (tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.