Pj Wali Kota Asripan Nani Buka Seleksi PPPK Kotamobagu untuk Jabatan Fungsional

0

TOPIKBMR.NEWS, KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, secara resmi membuka Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu Tahun Anggaran 2023. Kegiatan pembukaan berlangsung pada Jumat, 1 Desember 2023, di Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara (BKN) – Manado.

Kepala BKPP Kota Kotamobagu, Ivone Patricia Rundengan, S.STP M.Ec.Dev., dalam keterangannya menyatakan bahwa pelaksanaan seleksi kompetensi ini diikuti oleh 560 peserta yang sebelumnya telah dinyatakan lulus administrasi. Dari jumlah tersebut, 544 peserta mengikuti seleksi di BKN XI Regional Manado, sementara 16 peserta lainnya mengikuti seleksi di luar Sulawesi Utara.

“Pada kegiatan ini, Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, turut menyempatkan diri untuk meninjau serta memberikan motivasi kepada seluruh peserta. Ini merupakan wujud dukungan dan perhatian dari pemerintah setempat terhadap proses seleksi yang sedang berlangsung,” ujar Ivone Patricia Rundengan.

Selain Pj. Wali Kota, turut hadir dalam acara tersebut Kepala Bagian Umum BKN Regional XI – Manado, Jovinus. J. Montolalu, S.E., Asisten III Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati., S.T., M.Si., dan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu, Ivone Patricia Rundengan, S.STP M.Ec.Dev, serta peserta seleksi kompetensi PPPK di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu juga. (tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.