Pj Sangadi Moyag Tampoan Pantau Kesiapan Tiga TPS Pilsang

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Penjabat Sangadi Desa Moyag Tampoan, Samsuri Mamonto SP memantau kesiapan Tiga Tempat Pemunggutan Suara (TPS), yang akan digunakan untuk pencoblosan pada pemilihan Sangadi Desa Moyag Tampoan periode (2023-2028), 19 Oktober 2022.

Tampak Penjabat Sangadi didampingi sejumlah Panitia Pilsang Desa Moyag Tampoan, yang siap bertugas dalam rangka mensukseskan pesta demokrasi di Desa Moyag Tampoan.

Kepada sejumlah petugas KPPS , Sangadi Samsuri Mamonto menyampaikan agar dalam tahapan nanti tetap mengikuti semua regulasi yang telah ditetapkan sesuai regulasi yang telah ditetapkan. Hal ini dimaksud, agar dalam pelaksanaan nanti hingga dengan selesai, akan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

” Saya berharap kepada petugas KPPS, agar dapat menjalankan tugas sebaik mjungkin, sehingga semua tahapan pencoblosan nanti hingga perhitungan nanti, tidak ada kendala,”ungkapnya.

Selain itu Sangadi berharap kepada semua Calon Sangadi, dapat membantu menjaga keamanan dan ketertiban mulai dari hari pencoblosan hingga selesai perhitungan suara nanti. Menang kalah adalah hal biasa dalam pesta demokrasi, tetap junjung tali silatirahmi, persaudaran dan kekeluargaan, itu yang utama,:tandansya. (Fatan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.