Wali Kota Tatong Bara Tinjau Pelaksanaan Pilsang Serentak

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meninjau pelaksanaan Pemilihan Sangadi (Pilsang) di Kotamobagu tepatnya, TPS 3 Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, TPS 1 Desa Kobo Kecil Kecamatan Kotamobagu Timur, dan TPS 2 Desa Pontodon induk Kecamatan Kotamobagu Utara, Rabu (19/10/22).

 

Dalam kunjungan tersebut, Walikota Kotamobagu turut di dampingi unsur Forkopimda, Dinas PMD, para camat, dan para kepala OPD Pemkot Kotamobagu.

Hal ini di sampaikan, Camat Kotamobagu Selatan Dedy Mamonto SE. Ia menjelaskan, tepat hari ini pelaksanan Pilsang se rentak di Kotamobagu, dan khusus Kecamatan Kotamobagu Selatan lokasi kunjungan Walikota bertempat di TPS 3 Desa Poyowa Kecil.

“Tentunya, sangat memberikan apresiasi kepada Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, karena sudah meninjau lansung pelaksanaan Pilsang,”ujarnya.

Mamonto mengatakan, untuk hari ini sudah masuk di tahapan pemungutan dan perhitungan suara serta tahapan-tahapan lain sudah di laksanakan.

“Hari ini, proses pemungutan suara di mulai pukul 07.00 Wita sampai pukul 13.00 Wita. Dan terlihat tadi tidak banyak antrian khusus Desa Poyowa kecil karena pemilih tetap tidak sampai 500 orang,”terangnya.

Lanjutnya, pelaksanaan hari ini tetap mengikuti protokol kesehatan, keamanan sangat di jaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

“Pilsang kali ini khususnya Kotamobagu Selatan setalah perhitungan suara, seperti kita ketahui bersama bahwa ada yang terpilih dan ada yang tidak terpilih sebagai Sangadi. Untuk itu, banyak selamat kepada yang nantinya terpilih dan yang belum terpilih agar jangan patah semangat. Berharap yang terpilih sebagai Sangadi semoga dapat mensejahterakan masyarakat dengan Visi dan misi yang di tuangkan saat kampanye,”ungkapnya.

(Adve)

Leave A Reply

Your email address will not be published.