Politik

PILKADA BOLTIM : SSM-OPPO Makin Bersinar 

TOPIKBMR.NEWS POLITIK – Pasca penetapan nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Boltim. Arus dukungan masyarakat Boltim kepada pasangan nomor urut 2 (Dua)  Sam Sahrul Mamonto dan Oskar Manoppo (SSM-OPPO), kian hari terus mengalami peningkatan drastis.

Hal ini dibuktikan dengan  terus berbondong bondong warga dari 81 Desa di Kabupaten Boltim menyatakan sikap mendukung paripurna SSM-OPPO

Kharisma dua putra terbaik Boltim ini kian bersinar dan makin dicintai masyarakat jelang kontestasi Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang. Tak pelak, setiap hari dukungan kepada  SSM-OPPO terus mengalir dari semua elemen masyarakat, baik ketika, dua calon Bupati dan wakil Bupati yang diusung oleh Partai Nasdem, PKB dan PPP ini, melakukan blusukan ke tiap desa memenuhi undangan masyarakat, serta ada juga warga yang datang langsung ke Rumah Putih yang ada di Modayag dan Tutuyan serta sekertariat pemenangan SSM-OPPO yang tersebar ditiap desa yang ada di Boltim.

Dikatakan Odi Regi warga Desa Atoga Timur, jika dirinya bersama puluhan kepala keluarga dari Desa Atoga Timur, datang menemui Pak Oskar Manoppo, untuk menyatakan siap lahir bathin mendukung pasangan SSM-OPPO pada tanggal 9 Deseber mendatang. “ Kami pendukung militan Sahrul-Oskar di Desa Atoga Timur siap memenangkan SSM-OPPO,”ujar Odi diaminkan teman temannya.

Senada dikatakan Pendra Mokoagow bersama rekan rekannya warga Moyongkota, yang siap berjuang bersama SSM-OPPO  pada Pilkada Boltim nanti. Menurut Pen sapaan akrabnya, jika keinginan untuk bersama mendukung  pasangan dengan nomor urut 2 (Dua) ini (SSM-OPPO), lahir dari hati nurani-nya sendiri dan teman temannya. “ Ayo kita bersatu berjuang menangkan SSM-OPPO,” ajak Pendra.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Oskar Manoppo menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat Boltim yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan, kepada pasangan SSM-OPPO jelang Pilkada Boltim 9 Desember nanti. “ Sukur Mo’anto (Terima kasih,red) atas dukungan kepada SSM-OPPO. Insya Allah, tujuan dan harapan yang kita harapkan bersama, akan terwujud pada tanggal 9 Desember mendatang,” ujar Papa Zaki sapaan akrab Oskar.

Dirinya berharap, kepada pendukung dan simpatisan SSM-OPPO, untuk tetap solid dan tidak mudah terpengaruh dengan isu atau informasi yang sengaja menjatuhkan pasangan SSM-OPPO. “ Jangan hanya karena Pilkada, hingga kita masyarakat Boltim harus memutuskan tali silaturahmi. Mari kita jaga bersama pesan leluhur, Moto’tompiaan, Moto’tabian bo Moto’tanoban,”tandasnya. (Ndet)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top