Kotamobagu

Piala Soeratin KU-17, Persikokot Kotamobagu Libas Tahuna FC

TOPIKBMR.CO KOTAMOBAGU – Partai 8 besar Piala Soeratin KU-17 grup E wilayah Sulut, yang digelar di lapangan Aruman Motoboi Kecil, Kamis (19/12/2019). Persikokot Kotamobagu berhasil mengalahkan Tahuna FC dengan skor akhir (2-1).

Meski diguyur hujan, namun pertandingan antara tim Persikokot Vs Tahuna FC berlangsung alot dan saling serang.

Akhirnya, melalui kerjasama yang solid, Tim Persikokot Kotamobagu pada babak pertama berhasil menjebol gawang Tahuna FC, 2 gol. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak ke-2 Tahuna FC berhasil memasukan 1 gol, ke gawang Persikokot Kotamobagu yang dikawal oleh Tegar. Akan tetapi, hingga pluit akhir babak ke-2 berakhir, skor tetap 2-1 untuk kemenangan Persikokot.

Meiddy Makalalag Manajer Persikokot Kotamobagu KU-17, usai pertandingan menyampaikan apresiasi kepada Pemain dan Official atas kemenangan perdana Persikokot di Grup E ini.

Meiddy yang juga Ketua DPRD Kotamobagu berharap, kepada pemain, agar tetap solid dan kompak dalam menghadapi 2 pertandingan lainnya, yakni melawan Persbit Bitung dan Sulut FC.

Saya optimis, jika semua pemain dan official saling bersinergi. Insya allah, pada dua laga nanti, Persikokot bisa meraih kemenangan.

Diketahui, pada partai lainnya. Antara Sulut FC Vs Persbit Bitung berakhir dengan skor 2-2. (Her)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top