Ekonomi

Pesan Makanan, Driver, Belanja dan Kurir, Ojek Online ‘OM-Jo’ Solusinya

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU — Saat ini ojek online nampaknya sudah sangat trending di Kotamobagu. Sudah banyak ojek online yang beroperasi. Terlebih ditengah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan tak terkecuali Kota Kotamobagu.

Hal ini dimanfaatkan pemuda-pemudi Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur yang membentuk sebuah wadah ojek online yang unik. Kenapa unik? Pasalnya, nama dari ojek online ini yakni OM-Jo(Ojek Moyag Jo).

Dengan OM-Jo ini, masyarakat dapat menikmati layanan pesanan makanan, driver, kurir hingga belanja.

Koordinator Ojek Online ‘OM Jo’, Satriadi Mamonto mengatakan, dibentuknya ojek online OM-Jo ini, agar bisa saling menguntungkan lewat ojek online ini. “Dibuatnya Ojek Online ini guna menguntungkan sesama masyarakat, baik penjual, pembeli dan juga kami selaku ojek. Salah satu contoh masyarakat yang mau pesan makanan dan lain lain lewat ojek. kami siap mengantarkan pesanan dengan tarif yang ekonomis,” ujar Satriadi.

Satria menambahkan, bahwa dipilihnya nama OM-Jo ini agar terkesan unik. “Namanya OM-Jo (Ojek Moyag)agar kedengaran unik. Jika ada yang memesan ojek, pesan OMJO,” tukasnya.

Pun, untuk tarif OM-Jo berbeda-beda. Jika hanya diseputaran Desa Moyag Bersatu tarifnya hanya Rp5 ribu. “Kalau diluar dari Moyag tarifnya menyesuaikan dengan jarak. Ada yang Rp10 ribu sampai Rp15 ribu area Kotamobagu,” pungkas Satria.

Meski baru dibentuk, Satria mengakui bahwa sudah tantangan yang dirasakan. “Tantangannya, masih ada yang kurang setuju dengan tarif ongkir di Moyag. kami berharap agar pemesan area Moyag bisa setuju dgn tarif pengantaarn area moyag 5rb agar kita bisa saling menguntungkan,” harapnya.

Sementara, Sekretaris OM-Jo Andreas Gin Paruntu mengatakan, kedepan OM-Jo ini akan dibuat aplikasi untuk mempermuda pelayanan ojek online. “Kedepan kami akan mengaplikasikan OM-Jo ini agar mempermudah hubungan antara penjual dan ojek online komunitas, tapi untuk sementara waktu masih lewat via wa,” ujar Andreas Gin Paruntu.

Untuk memesan OM-Jo, bisa langsung menghubungi admin OM-Jo Reindra Mamonto dinomor: 081355645966 atau Satriadi Mamonto dinomor: 08971661609.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top