Olahraga

Persidago Unggul Agregat Atas Persipura, Luciano : Tak Perlu Cari Kambing Hitam

TOPIK OLAHRAGA – Persipura Jayapura harus mengakui keunggulan agregat gol tandang Persidago Gorontalo dalam babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

Meski menang 2-1 di Stadion Mandala, Jumat (8/2), Persipura gagal lolos ke babak selanjutnya, usai mereka kalah 1-0 dari klub Liga 3 itu di leg pertama.

Pelatih Persipura Jayapura Luciano Leandro enggan mencari kambing hitam atas kegagalan timnya melaju di ajang ini. Pelatih asal Brasil itu mengatakan bahwa masih banyak pekerjaan rumah yang harus ia lakukan agar persiapan tim lebih matang.

“Kegagalan mencetak tiga gol bukan disebabkan permainan Persidago. Kami tidak ingin mencari alasan. Kami hanya kurang beruntung, walau mendapat banyak peluang,” ucap Luciano.

“Sekarang kami fokus memperbaiki kekurangan agar ke depannya bisa lebih baik lagi. Waktu persiapan yang kami punya juga cukup,”tambahnya.

Dua gol tim Mutiara Hitam dicetak oleh Boaz Salossa dan Yohanis Tjoe. Persipura kalah agresivitas gol tandang dari Persidago meski secara agregat imbang 2-2.

Sumber Bolalop. Com

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top