Boltim

Peringati HUT Boltim ke-13, Sangadi Bangunan Wuwuk Timur gelar Upacara Bersama Perangkat Desa dan Masyarakat

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Peringatan Hari Ulang Tahun Ke- 13 Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Pemerintah Desa Bangunan Wuwuk Timur Kecamatan Modayag Barat laksanakan upacara bendera.

Upacara tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Desa Bangunan Wuwuk Timur yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Welly A Rompas ST pada pukul 08.00 wita Rabu,(21/07), dan dihadiri oleh sejumlah perangkat Desa, BPD, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat yang berada diwilayahnya.

Dalam sambutannya Kepala Desa Bangunan Wuwuk Timur menyampaikan rasa bangga dan terharu atas peserta upacara serta warga sekitar yang begitu semangat mengikuti dan memeriahkan HUT RlBoltim yang Ke-13 walaupun ditengah Pandemi virus Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini termasuk yang ada di Boltim.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada para undangan yang hadir, terutama untuk para petugas Upacara peringatan HUT ke-13 Kabupaten Boltim ,” ucap Welly.

Bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Kepala Desa Welly A Rompas, adapun petugas pengibar Bendera Merah Putih Bapak dan Ibu Aparat dan Perangkat Desa BWT,Yang tetap menerapkan Protokol kesehatan.

Diakhir sambutanya,Sangadi memberikan berupa uang tunai bagi Pendeta serta Tua-tua kampung. (Ndet)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top