HUT Boltim ke-13, Bupati Sachrul Ajak Semua Elemen Masyarakat Bangun Daerah Tercinta

0

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Ke-13 berlangsung khidmat dengan protokol kesehatan secara ketat, Rabu 21 Juli 2021.

Upacara yang digelar di halaman Kantor Bupati Boltim ini, dipimpin Bupati Sam Sachrul Mamonto dan dihadiri Wakil Bupati Oscar Manoppo, Ketua beserta segenap anggota DPRD, unsur Forkopimda, Sekda, para Asisten serta pejabat eselon II lingkup Pemkab Boltim.

Melalui sambutanya Bupati menyampaikan,bahwa dalam momentum HUT tahun ini, akan semakin membakar tekad dan semangat kerja seluruh elemen masyarakat di daerah ini.

“Mulai pengusaha, petani, pedagang, ASN, tenaga honorer serta seluruh komponen masyarakat Botim dari Moyongkota sampai Buyat, dari Kokapoy hingga Jiko Belanga, dengan dilandasi disiplin dan semangat kerja yang tinggi serta mampu mengukir prestasi bagi pembangunan di tanah tercinta ini,”terangnya.

Bupati juga menambahkan,di era globalisasi saat ini, dirinya mengajak untuk terus berpacu dengan waktu dan mampu menjawab semua tantangan.

“Oleh karena itu, kita jadikan momentum HUT ini  sebagai refleksi sekaligus pernyataan komitmen untuk terus merapatkan barisan, mempererat persaudaraan, menyatukan potensi dan kekuatan lintas profesi, daerah, dan antar semua masyarakat, karena masa depan boltim ada di tangan kita bersama,” harapnya.

Diakhir sambutan Bupati mengatakan, bahwa momentum besejarah pada hari ini, kembali mengingkatkan akan perjuangan, rintisan ide, gagasan, tenaga bahkan, buah karya yang telah digoreskan putra putri terbaik Boltim.

“Maka dari itu, sudah selayaknya kita menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pemimpin sebelumnya dan semua elemen masyarakat yang telah berjuang dan berkontribusi dalam pemekaran kabupaten di timur bolaang mongondow ini,” tutup Sachrul. (ADVE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.