Boltim

Penyaluran BLT Dana Desa Inaton Bisa Tunai dan Non Tunai

TOPIKBMR.NEWS- BOLTIM -Pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) di Desa Inaton Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Provinsi Sulawesi Utara akan segera direalisasikan.

Hingga saat ini pemerintah desa Inaton sedang melengkapi administrasi yang akan di lampirkan untuk proses pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT).

“Kami akan berusaha agar dalam waktu dekat bantuan langsung tunai (BLT) akan direalisasikan dalam waktu dekat apabila sudah sesuai dengan mekanisme” terang Sekdes Inaton Doni Kurniawan Mamonto Minggu,(3/4/2020) kepada TopikBMR.News.

Ditempat yang sama kepala desa inaton Ismawaty Mamonto SH,mengatakan apabila administrasinya sudah sesuai dalam waktu satu dua hari akan dicairkan kepada yang berhak menerima.

“Insyan Allah, Kita targetkan satu dua hari ini BLT ini harus di cairkan,agar masyarakat tidak terlalu lama menunggu” pungkasnya.

Koordinator Kabupaten Pendamping Desa,Syahril Pasambuna ST,juga menambahkan agar proses penyaluranya harus mempertimbangkan protokol covid-19.

“Proses penyaluranya harus sesuai dengan SOP artinya, bisa tunai/non tunai, sesuai dengan kesepakatan bersama antara kepala desa tim gugus tugas covid-19 dan BPD,agar penyaluranya tepat sasaran” tutupnya. (Ndet)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top