Penjabat Sangadi Moyag Tampoan Samsuri Mamonto SP Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Umur 6-11 Tahun

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU –Penjabat Sangadi Desa Moyag Tampoan Samsuri Mamonto SP, Senin (17/1/2021), memantau langsung pelaksaan Vaksinasi bagi siswa SD umur 6-11 tahun, bertempat di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Desa Moyag Tampoan.

Penjabat Sangadi juga mengerahkan semua perangkat Desa Moyag Tampoan  guna membantu petugas vaksinator beserta guru guru yang bertugas di SDN 1 Desa Moyag Tampoan, agar pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

” Allhamdulilah, pelaksanaan vasinasi di SDN 1 Desa Moyag Tampoan, berjalan dengan aman dan lancar,”ujar penjabat Sangadi Moyag Tampoan.

Menurut penjabat Sangadi yang hobi bersepada, bahwa sebanyak 78 siswa telah mendapatkan pelayanan vaksin dari 122 sasaran. Sementara sisanya masih tertunda. Selain anak umur 6-11 tahun, ada juga orang dewasa yang datang melakukan vaksinasi di SDN 1 Desa Moyag Tampoan.

” Siswa/siswi yang telah di vaksin pada hari ini, mendapatkan hadiah, juga ada bantuan dari Dinas Sosial Kota Kotamobagu, berupa bantuan paket sembako, sebanyak 10 paket bantuan, yang kemudian di undi oleh 10 siswa/siswi,”tandasmya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.