Penjabat Sangadi Lantik Pengurus Karang Taruna Desa Moyag Tampoan Masa Bakti 2022-2026

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Samsuri Mamonto SP Penjabat Sangadi (Kepala Desa,red) Desa Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu Timur, melantik pengurus Karang Taruna ‘Dugi Dugian’ Desa Moyag Tampoan, Kecamatan Kotamobagu Timur Masa Bhakti 2022-2026.

Pelantikan dihelat di Aula Kantor Desa Moyag Tampoan (12/3/2022). Yang dihadiri langsung Penjabat Sangadi, Wakil Ketua BPD Niko Devi Nender, Sekdes Herdy Mokoagow S.Hut, perangkat desa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Penjabat Sangadi Samsuri Mamonto SP dalam sambutannya berharap kepada pengurus baru Karang Taruna Desa Moyag Tampoan yang baru saja dikukuhkan, agar ikut andil dalam mensukseskan program pemerintah Desa.

Selain itu Samsuri juga mengapresiasi kepengurusan baru Karang Taruna Dugi Dugian’ agar solid serta bersinergi dalam menjalankan tugas serta fungsi kelembagaan tingkat Desa.

” Kami berharap usai dilantik serta dikukuhkan karang taruna Moyag Tampoan, tentu nanti akan bisa menjalankan tugas dan fungsi masing-masing anggotanya dengan sebaik-baiknya.” harapnya .

Dikatakan Penjabat Sangadi yang sudah banyak makan garam dalam organisasi bahwa, Karang Taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial, dan Karang Taruna Desa juga harus tetap bersinergi dengan pemerintah desa untuk kemajuan bersama, dan tentu ini juga merupakan tanggung jawab bersama untuk memajukan desa.

“Kepada seluruh pihak pengurus karang taruna desa Moyag Tampoan yang sudah dilantik agar dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dan bersinergi dengan seluruh komponen pemuda dan masyarakat demi kemajuan desa kita,” pinta Ayah Chaca sapaan akrab Samsuri .

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Desa Moyag Tampoan Tri Sakti Mokoagow menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah desa Moyag Tampoan yang telah memfasilitasi hingga suskesnya pemilihan hingga pelantikan Pengurus Karang Taruna Desa Moyag Tampoan periode 2022-2026.

Dirinya juga berharap kepada, semua pengurus serta anggota Karang Taruna Desa Moyag Tampoan, agar dapat kompak dan solid agar apa yang kita harapkan bersama dapat terwujud dengan baik tanpa ada kendala.

” Saya berharap kepada anggota karang taruna yang baru saja di lantik oleh bapak penjabat Sangadi, bisa ikut ambil peran dalam proses pembangunan di desa. Karang taruna di desa merupakan wadah bagi pemuda dalam berinovasi serta menjadi partner pemerintah desa dalam membangun desa agar lebih maju dan berkembang.” tandasnya. (Fatan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.