Ekonomi

Pemuda Pobundayan Jajalkan Aksesoris Olahraga Lewat Via Online

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU –  Penjualan via online sangat banyak diminati  para pebisnis di era teknologi saat ini. Mulai  dari kalangan muda hingga orang tua berbisnis lewat via online.

Media sosial jadi salah satu wadah para pebisnis pemula yang memulai usaha mereka. Salah satunya adalah Reza Mokodompit, warga Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan yang memulai bisnis lewat media sosial.

Dirinya memanfaatkan beberapa media sosial untuk berjualan aksesoris sepak bola. Mulai dari kaos kaki, tape kinesiology, serta berbagai macam alat pendukung sepak bola.

“Awalnya saya hanya menjadi reseller dari beberapa senior saya untuk memasarkan aksesoris sepak bola ini. Setelah itu saya mulai menjalankan bisnis ini walau hanya dengan menggunakan media sosial seperti whats app dan facebook. Alhamdulillah ternyata laris,” ujar Eja sapaan akrabnya.

Kedepan, ia berencana untuk membuka gerai offline penjualan aksesoris olahraga sepak bola. Mulai dari sepatu, jersey hingga perlengkapan lainnya. “Insya Allah kedepan akan ada penjualan secara offline. Tetapi tidak mengesampingkan penjualan via online. Karena penjualan online lebih efektif,” ungkap pemain sepak bola diktra prima pobundayan ini.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top