Kotamobagu

Pemkot Kumpul Camat, Lurah dan Sangadi di Moyag Todulan

TopikBMR.com

KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar rapat koordinasi (Rakor) Pembangunan, Pemerintahan dan Kemasyarakatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Moyag Todulan, Kecamatan Kotamobagu Timur, Senin (18/2/2019).

Hadir dalam Rakor tersebut, Asisten I Nasrun Gilalom, Kepala Dinas PMD Teddy Makalalag, Kabag Tapem Anas Tungkagi, para camat, serta seluruh lurah dan sangadi se Kota Kotamobagu.

Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Kotamobagu, Nasrun Gilalom mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rapat rutin setiap bulan di lingkungan pemerintahan Kotamobagu.

“Rakor rutin ini terkait evaluasi tugas pemerintahan,” kata Nasrun, kepada topikbmr.co.

Lanjutnya, selain evaluasi tugas pemerintahan tiap kecamatan, kelurahan dan desa, rapat tersebut juga mengevaluasi kinerja perangkat kelurahan dan desa dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. Serta evaluasi tugas Linmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Kita evaluasi juga penggunaan APBDes, kemudian pelayanan kepada masyarakat, retribusi sampah dan lain sebagainya,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Setda Kotamobagu, Anas Tungkagi mengatakan, dalam rapat koordinasi tersebut, ada beberapa desa dan kelurahan yang kinerjanya belum maksimal dalam melakukan pelayanan.

“Termasuk hal-hal sperti itu juga yang di evaluasi agar semua program Pemkot bisa berjalan baik. Dan untuk jadwal bulan depan akan dilaksanakan di Desa Sia,” pungkasnya.

(Gufran)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top