Kotamobagu

Pemkot Kotamobagu Umumkan Formasi CPNS Tahun 2019

TOPIKBMR.CO,KOTAMOBAGU– Pemerintah Kota (Pemkot) umumkan alokasi formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Kotamobagu melalui pengumuman nomor 1/813/TIMSEL-CPNS/XI/2019 yang ditanda tangani Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara tertanggal 8 November 2019.

Hal ini merupakan tindak lanjut Surat Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Republik Indonesia nomor : 387 tanggal 27 September 2019 tentang penetapan kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemkot Kotamobagu.

Dalam pengumuman, alokasi formasi CPNS untuk Pemkot Kotamobagu pada tahun 2019 ini, ditetapkan sebanyak 148 formasi yang terbagi dari tenaga kesehatan sebanyak 107 formasi dan tenaga tekhnis 41 formasi.

Dalam pengumuman juga, dicantumkan bahwa pelaksanaan seleksi CPNS tidak dipungut biaya, jadi calon pelamar diingatkan agar hati-hati terhadap penipuan terkait proses penerimaan CPNS.

Dalam hal lebih lanjut terkait ketentuan persyaratan penerimaan pendaftaran akan disampaikan melalui website Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, bkpp-kk.kotamobagukota.go.id.

Berikut rincian formasi selengkapnya

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top